Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Biodata

Hai,
Nama saya Naela Rosyida.Saya dilahirkan dari pasangan suami istri yang bernama Sugeng dan Maslichah di Pekalongan,26 oktober 1996.Saya anak kedua dari tiga bersaudara.Saya punya satu kakak laki-laki yang bernama Faza Mustafid dan dia sekarang masih duduk di bangku kuliah.Selain itu saya juga punya satu adik perempuan yang bernama Shofi Alfafarah dan dia sekarang masih duduk di bangku smp. Sekarang saya tinggal bersama orang tua saya di jln. Madura Rt.02 Rw.08 Sapuro Pekalongan.Pada umur 6 tahun saya mulai sekolah di SD Negeri Sapuro 04.Saat di SD, saya punya teman dekat yang rumahnya juga dekat dengan rumahku.Dia bernama Yulianti dan sekarang dia masih sekolah di MAN 2 pekalongan.Saat kelas 6 SD, di kelas ku ada anak baru yang bernama Zahira Wahida, dia pindahan dari Cirebon.Awalnya dia masih menyendiri, tapi lama kelamaan dia bisa gabung dengan yang lain.Tapi terkadang dia suka dijailin sama anak laki-laki.
Setelah lulus dari SD, saya melanjutkan ke SMP Negeri 13 Pekalongan. Salah satu alasan saya melanjutkan ke SMP 13 yaitu karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari rumahku. Saat di smp, banyak teman yang dulunya satu SD dengan saya, melanjutkan ke SMP 13 juga.Setelah lulus dari SMP Negeri 13 Pekalongan, saya melanjutkan sekolah di SMA Negeri 2 Pekalongan.Akan tetapi, saat di SMA sedikit sekali teman dari SMP 13 yang melanjutkan ke SMA 2.Saat kelas X, saya masuk di kelas X.4 dan sekarang saya duduk di kelas XI IPA 3.Saya sekarang sedang mengikuti pelajaran TIK, dan sekarang sedang membuat postingan tentang biodata.

0 komentar:

Posting Komentar